Lumix DMC-FX8, Kamera Bebas Jerawat

panasonic_lumix_dmc-fx8_1_31.jpg

Setiap momen yang anda alami mungkin sangat berarti. Apalagi momen di saat bersama orang-orang yang paling anda cintai. Tentunya momen tersebut anda abadikan dengan pemotretan atau dengan rekaman video. Akan menambah kebahagiaan jika hasil pemotretan sangat bersih. Tentu itu harapan semua orang. Namun apa yang sering membuat kita sering kecewa dengan foto kita sendiri. Terkadang di saat melakukan pemotretan ada beberapa kesalahan yang dilakukan. Kesalahan tersebut mungkin secara tidak sengaja kita lakukan, seperti tangan bergetar di saat pengambilan gambar yang mengakibat hasil gambarnya kabur. Dan mungkin ada hal tidak membuat anda pede saat dipotret. Salah satunya jerawat, yang membuat muka anda kelihatan tidak pede. Jika jerawat sudah merusak keindahannya, tentu hal yang anda lakukan dengan melakukan pengeditan dengan berbagai program agar hasilnya sangat memuaskan.

>Tentu waktu yang terpakai untuk melakukan pengeditan ini tidak singkat. Tapi bagaiamana jika kamera yang tidak hanya berfungsi sebagai pemotretan, tapi hasil pemotretan itu seperti video? Tentunya akan menambah keindahan, dan momen itu mungkin tak bisa dilupakan. Anda tak perlu cemas, sekarang teknologi memanjakan kita dengan segala kemudahan dan keinstanan. Kamera digital Lumix DMC-FX8 akan memberikan sentuhan kelembutannya dalam setiap kali pengambilan gambar. Berbagai fitur yang disediakan untuk kemudahan. Tak perlu ragu lagi jika tangan bergetar dalam pemotretan apalagi jerawat yang selalu jadi penghalang anda untuk dipotret. Lumix DMC-FX8 dengan MEGA OIS (Optical Image Stabilizer) memberikan kenyaman dan hasil yang memuaskan disaat anda melakukan pemotretan.Guncangan tangan tak akan menjadi musuh lagi, karena efek guncangan tersebut dapat diatasi. Alhasil efek dari goncangan tersebut mudah diminimalisir tanpa mengurangi ketajaman gambar.

Jerawat atau kerutan yang menjadi musuh akan dibasmi dengan mengaktifkan fitur Soft Skin Mode. Fitur ini yang akan membuat jerawat dan kerutan pada gambar akan hilang, sehingga tampak halus. Setiap momen yang dilewatkan tentunya dengan melakukan pemotretan yang kontiniu atau berurut. Pemotretan tentunya bergantung kepada kecepatan kamera dalam menyimpan gambar. Dengan MEGA BURST, foto dapat diambil 3-5 buah dalam waktu satu detik dengan sekali jepret bahkan lebih jika memiliki kartu memori lebih besar. Kendala yang lain seperti baterai habis disaat pemotretan. Lumix DMC-FX8 dapat menghasilkan hingga 300 foto dalam sekali pengisian baterai berkat teknologi Venus Engine Plus LSI. Pengaturan Lumix DMC-FX8. Untuk melakukan penggantian setting, Lumix DMC-FX8 tidak rumit. Tersedianya Simple Mode yang akan melakukan pengaturan otomatis untuk menghasilkan kompensasi cahaya latar sesuai dengan kondisi saat pemotretan.

Hal yang paling unik di antara model kamera digital yang ada adalah fitur Baby Mode dan Food Mode. Dengan memasukkan tanggal lahir bayi dan mengatur tanggal dengan benar, foto bayi Anda akan dilengkapi umur dan waktu pengambilan gambar. Ini akan menjadi bukti rekaman pertumbuhannya yang menyenangkan. Begitu pula untuk merekam hasil masakan dengan pencahayaan yang tepat dan tekstur yang lebih alami. Nah, untuk menikmati semua hasil pemotretan, tinggal mencolokan kamera ke layar monitor atau TV lalu aktifkan Moving-Image Mode. Anda dapat menikmati gambar bergerak berkualitas VGA (640 x 480 piksel) dengan kecepatan 30 frame per detik. [] Rahmadanil (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: