Ponsel Arloji, Ponsel Fleksibel

Bentuk fisik ponsel sekarang ini tidak terbatas. Boleh jadi produsen membuat seperti pena, yoyo, hingga arloji. Semuanya bergantung pada kecanggihan teknologi.

Ya. Sebuah perusahaan di Australi saat ini tengah melempar kepasaran produk baru mereka. SMA Technology memproduksi ponsel arloji seri M500. Ponsel M 500 tidak memiliki banyak yombol. Ponsel ini hanya menggunakan teknologi touchscreen (layar sentuh). Di samping itu mampou berjalan di jaringan GSM Quadband, 850Mhz, 900Mhz, 1800Mhz dan 1900Mhz. Juga mampu melayani seluruh operator selular.

Tidak sebatas alat komunikasi, M500 juga dilengkapi dengan fitur SMS, pemutar musik MP3 dan MP4, koneksi Bluetooth, memori standar sebesar 128MB, dan tambahan disk fungsional untuk segala macam aplikasi J2ME. Namun ada seikit kelemahan ponsel ini. Pengguna harus menggunakan Bluetooth headset untuk mengadakan komunikasi. Jikalau tidak tangan pengguna akan kelelahan karena selalu terangkat saat berkomunikasi. Selain itu untuk layanan SMS sedikit terkendala, karane layar yang kecil menyulitkan untuk mengetik SMS. M500 saat ini hanya dipasarkan di Autralia, namun SMS Technology sudah melirik Hongkong sebagai sektor ekpansi kedua M500. (Berbagai sumber, Rahmadanil/ SMA Semen Padang)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: