Ajo dan One, Harapkan Pelajar Minang Cintai Budaya Minang

Pekan Budaya Sumatera Barat (PKSB) memang telah usai. Dua artis Minang yang sudahdscn1815.jpg dikenal masyarakat akan humornya, Ajo dan One memberikan komentar seputar iven tersebut. Memang minggu lalu beberapa reporter P’Mails turun lapangan lagi hoki-hokinya ketemu ama artis.

Pekan budaya Sumatera Barat yang berlangsung selama seminggu (8 s/d 14/7) yang pastinya menampilkan seni dan budaya Sumatera Barat. Iven yang diselenggarakan ini tentunya menarika minat masyarakat untuk mengunjunginya. Lalu bagaiman menurut Ajo Andre, “Pekan budaya ini istilahnya adalah alek nagari Sumatera Barat.

Dengan begini, kita bisa melihat keanekaragaman seni dan budaya yang ada di Sumatera Barat. Setiap kabupaten dan daerah kan memiliki spesifik yang berbeda-beda masing-masingnya baik itu keseniannya, masakannya, peninggalannya, dn lain sebagainya. Selain itu, mungkin ada keanekaragaman nagari kita yang hampir punah jadi, di pekan budaya ini bisa ditampilkan kembali untuk melestarikannya. Sementara itu One menambahkan, “Bagi pengunjung non Minang dapat mengetahui seputar seni dan budaya Minang.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: